Pererat Silaturahmi, Koramil 1710-07/Mapurujaya Komsos Dengan Komponen Masyarakat

October 25, 2022
TIMIKA, govnews-idn.com – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Koramil 1710-07/Mapurujaya selenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan yang berlangsung di Makoramil 07/Mapurujaya, Jln.Poros Pomako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Selasa (25/10/2022).
 
Komunikasi sosial dengan komponen masyarakat TA. 2022 Koramil 07/Mapurujaya mengangkat tema “Generasi Muda Sebagai Wira Usaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”. Kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat dibuka Danramil 07/Mapurujaya Kapten Inf Hasyim Ashari Hutabarat.
 
Danramil 07/Mapurujaya mengatakan, kegiatan Komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan. Sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat, khususnya di wilayah Koramil 07/Mapurujaya.
 
Kapten Inf Hasyim Ashari Hutabarat mengawali Komsos
 
“Atensi pimpinan TNI AD untuk berusaha menurunkan angka stunting di wilayah masing-masing, dengan menjadikan anak yang stunting menjadi anak asuh Koramil,” ucap Danramil 07/Mapurujaya.
 
“Penekanan KASAD tentang program unggulan dengan pemanfaatan lahan kosong ditekankan untuk meningkatkan ketahanan pangan berupa penanaman Padi, jagung dan kedelai (Pajale), melalui kelompok tani agar diaktifkan,” lanjutnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Danramil 07/Mapurujaya, Kapten Int Hasyim Ashari Hutabarat juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil 07/Mapurujaya.
 
PEN KODIM 1710/MIMIKA – ENDA SURANTA
 
Seusai Komsos mereka mengabadikan diri dengan foto bersama. Foto Puspen TNI

RELATED POSTS