Pererat Hubungan Keluarga Besar, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Mancing Bersama

March 1, 2024
dc35

TIMIKA, govnews-idn.com Kebersamaan prajurit dan keluarga besar merupakan suatu keharusan yang perlu demi menjaga moril prajurit melaksanakan tugas. Menyikapi pentingnya hal tersebut, Kodim 1710/Mimika menyelenggarakan acara olahraga dan mancing bersama, pada Jumat (1/3/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi diikuti sekitar 200 orang yang terdiri dari Prajurit dan Persit Kodim 1710/Mimika. Acara dimulai dengan melaksanakan olahraga bersama di lapangan upacara Kodim 1710/Mimika yang diisi dengan senam bersama dan diikuti dengan ceria oleh seluruh peserta. Dalam kegiatan ini pun, Dandim 1710/Mimika beserta Ketua Persit KCK Cab XXXV memberikan bingkisan Sembako kepada Ibu-ibu Persit yang hadir.

Usai melaksanakan senam, seluruh peserta pun melaksanakan ramah tamah dengan hidangan yang sudah disediakan. Kegiatan pun dilanjutkan dengan melaksanakan mancing bersama di kolam ikan Tirta Mina Kodim. Kegiatan yang bertajuk Strike Mania ini diikuti prajurit yang memang pehobi mancing. Seluruh peserta sangat bersemangat dan berharap penuh bisa mendapatkan ikan yang banyak untuk memenangkan kompetisi ini.

Setelah 1 jam berjalan, akhirnya pengumuman pemenang dilakukan di mana juara 1 dimenangkan oleh Serka Agus Salim sedangkan juara 2 dimenangkan Koptu Miswanto dan juara 3 dimenangkan oleh Serda Guntur.

 Pen Kodim 1710/Mimika – Nara Melissa

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyerahkan bantuan sembako kepada ibu-ibu Persit yang datang. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS