Penjabat Wali Kota Sabang Tinjau Bandara Maimun Saleh

September 28, 2022

SABANG, govnews-idn.com – Penjabat Wali Kota Sabang Reza Fahlevi melakukan kunjungan serta peninjauan ke Bandar Udara Maimun Saleh Sabang Selasa (27/9/2022). Kunjungan ini dalam upaya meningkatkan aksebilitas transportasi yang akan mendukung pariwisata Kota Sabang.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Maimun Saleh  Yan Budianto menyambut kunjungan Pj. Wali Kota Sabang. Turut hadir antara lain Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi.

Kepala Bandara Maimun Saleh Yan Budianto (berbatik) menjelaskan perkembangan bandara. Foto: Humas

Pada kesempatan ini Pj Wali Kota Sabang Reza Pahlevi mengatakan bersama Kantor UPBU Maimun Saleh dan Lanud Maimun Saleh, Pemko Sabang terus berkoordinasi terkait langkah-langkah kemungkinan dibuka kembali penerbangan perintis di Kota Sabang
“Akan banyak tahapan koordinasi dan tindak lanjut yang akan dilakukan, baik di pemerintah pusat maupun seluruh stakeholder terkait,” kata Pj Wali Kota Sabang.

Penjabat Wali Kota itu berharap hambatan yang terjadi selama ini dapat dicarikan solusi bersama. “Tentunya kami sangat optimis dan terus mengupayakan agar kembali terwujudnya penerbangan di kota ini,” katanya.

Pj Wali Kota Sabang juga melakukan Peninjauan ke Terminal serta Landasan Pacu Bandar Udara Maimun Saleh Sabang.

IMS

Berfoto bersama di Bandara Maimun Saleh. Foto: Humas

RELATED POSTS