Pemkab Bener Meriah Raih Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia

March 29, 2022
REDELONG, govnews-idn.com: Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Aceh, kembali menerima piagam penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia dalam predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik Tahun 2021.
 
Piagam penghargaan yang diterima oleh Pemkab Bener Meriah pada Senin (28/3/2022) diserahkan oleh Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si kepada Bupati Tgk. H.Sarkawi saat rapat pimpinan.
 
Usai menerima piagam penghargaan pelayanan publik dari Ombudsman Republik Indonesia, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh OPD atas keberhasilan yang telah diraih selama ini.
 
Rapat pimpinan Kab Bener Meriah. (@pemkab_benermeriah)
 
“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjakeras kita semua selama ini, saya ucapkan terimakasih kepada semua OPD, semoga ke depannya kita semakin dapat meningkatkan pelayanan publik ini, sehingga ditahun-tahun berikutnya peringkat ini dapat kita naikkan dan tingkatkan lagi,” kata Bupati seperti dimuat dalam akun @pemkab_benermeriah (29/3/2022).
 
Sekretaris Daerah Bener Meriah Haili Yoga  dalam kesempatan tersebut menjelaskan, penghargaan ini diperoleh karena secara Nasional Pemkab Bener Meriah masuk dalam urutan ke-63 dalam kepatuhan tinggi standar pelayanan publik.
 
“Tingkat Nasional Bener Meriah peringkat 63, kalau ditingkat provinsi, Bener Meriah berada di peringkat ke-4. Untuk itu mari kita tingkatkan lagi, sehingga ke depannya peringkat kita semakin baik lagi, untuk itu, keterlibatan OPD dalam program ini sangat menentukan naik turunnnya predikat yang kita terima dari Ombudsman RI,” kata Haili Yoga.
 
IMS
 
Bupati Bener Meriah Sarkawi (berpeci) menerima pemghargaan Ombudsman RI. Foto: @pemkabbenermeriah
 

RELATED POSTS