Peduli Pendidikan, Babinsa Timika Bantu Pembuatan Bak Lompat Jauh

June 1, 2023

TIMIKA, govnes-idn.comMewujudkan dan membantu mencerdaskan kehidupan bangsa dimulai dari adanya sarana prasarana untuk menunjang dunia pendidikan. Untuk mewujudkan itu, TNI bersama-sama membangun fasilitas pendidikan.

Melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1710-02/Timika Koptu Wilyam Kawang, turut terlibat dalam pembuatan fasilitas olahraga Bak Lompat Jauh di SLB Negeri Mimika. Lokasi SLB Negeri Mimika berada di Kelurahan Wanagin Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Selasa 30 Mei 2023.

Koptu Wilyam Kawang mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk membantu setiap permasalahan yang ada di wilayah binaannya, apalagi ini merupakan fasilitas sekolah dan demi kemajuan dunia pendidikan khusunya di SLB Negeri Mimika.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial yang bertugas di komando kewilayahan. Apalagi sebagai seorang Babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaannya. Semoga pembangunan ini berjalan lancar agar proses belajar mengajar segera dilaksanakan,” kata Koptu Wilyam Kawang. 

Pen Kodim 1710/Mimika – Robet

Proses pembuatan fasilitas olahraga Bak Lompat Jauh di SLB Negeri Mimika tengah berlangsung. Foto: Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS