Mempererat Silaturahmi, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Anjangsana di Desa Jumaneri

September 22, 2022
LANNY JAYA, govnews-idn.com – Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Tima kembali melaksanakan anjangsana kepada masyarakat untuk memperat hubungan antara personel pos dengan warga sekitar serta memberi sembako dan baju layak pakai di Desa Jumaneri, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Rabu (21/9/2022).
 
Danpos Tima Lettu Inf Rio Justin mengatakan anjangsana ini dilaksanakan bertujuan mempererat hubungan personel Satgas dengan masyarakat. Serta mendengarkan kendala apa saja yang ada di masyarakat Desa Jumaneri. Selain anjangsana, Pos Tima memberikan sembako dan baju layak pakai kepada masyarakat Desa Jumaneri.
 
Pemberian bantuan sembako terhadap masyarakat adalah suatu wujud nyata kepedulian dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK kepada masyarakat. Salah satu bantuan sembako diberikan kepada Mama Sili Tabuni dan Novi Wenda karena beliau merupakan mama yang di hormati masyarakat Desa Jumaneri.
 
“Selalu Membantu Masyarakat”
 
“Kami dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, karena kehadiran kami di sini selain untuk menjaga keamanan wilayah di Distrik Balingga, kami pun siap membantu masyarakat yang ada di sekitar Pos kami. Salah satunya masyarakat Desa Jumaneri,” ujar Danpos Tima.
 
Mama Sili Tabuni mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Distrik Balingga. Khususnya Desa Jumaneri, semoga pemberian dari bapak-bapak TNI bisa mengurangi sedikit masalah yang ada di masyarakat Desa Jumaneri.
 
“Mama Sili Tabuni juga berdoa kepada Tuhan agar bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas di daerah Papua, khususnya di Kabupaten Lanny Jaya selalu di berikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesai bertugas,”  tambahnya.
 
PEN SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK – ABDI JAYA
 
Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Tima mendatangi rumah warga dan menyerahkan bantuan sembako. Foto Puspen TNI

RELATED POSTS