Kota Bekasi Dengan Semangat Haornas 2022 Menuju Industri Olahraga

September 22, 2022
KOTA BEKASI, govnews-idn.com – Pemerintah Kota Bekasi Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) bersama Atlet, Pengurus KONI, KORMI dan NPCI di Gate 19  Stadion Patriot Candrabaga pada Rabu, 21 September 2022.
 
Haornas adalah hari penting dalam sejarah yang selalu diperingati setiap tahunnya pada 9 September. Pada Haornas ke-39 tahun, pemerintah mengusung tema “Bersama Mencetak Juara”.
 
Acara dihadiri Plt. Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan, Ketua KORMI Kota Bekasi Wiwiek Hargono, Ketua NPCI Kota Bekasi, Kadispora Kota Bekasi Ahmad Zarkasih, Pengurus Cabang Olahraga (Cabor), Atlet dan juga dihadiri Sekum KONI Kabupaten Bekasi.
 
“Peningkatan Prestasi”
 
“Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan arahan tentang pembinaan olahraga secara umum dan khususnya peningkatan prestasi secara nasional,” tutur Tri Ardhianto.
 
Penerima penghargaan sebanyak 20 orang dari atlet berprestasi Cabor yang dikelola KONI, KORMI maupun NPCI Kota Bekasi. Diharapkan peraih penghargaan untuk terus meningkatkan semangat dan prestasinya.
 
Pemerintah Kota Bekasi mempunyai target menjadi 3 Besar di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov) dan diperlukan kerjasama, dukungan moral dan doa dari seluruh masyarakat.
 
ST – INT – ROBET
 
“Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan arahan tentang pembinaan olahraga secara umum dan khususnya peningkatan prestasi secara nasional,” tutur Tri Ardhianto. Foto: Humas

RELATED POSTS