Kodim 1715/Yahukimo Rayakan Syukuran HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61

May 17, 2024
yahukimo20

YAHUKIMO, govnews-idn.com – Kodim 1715/Yahukimo bersama prajurit Kodim, Satgas Yonif 7 Marinir dan Satgas Kopasgat menggelar syukuran untuk memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61. Acara yang diadakan berlangsung dengan khidmat dan penuh kebersamaan tersebut diikuti oleh seluruh personel yang bertugas di wilayah Yahukimo pada Jumat (17/05/2024).

Dalam sambutannya, Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. mengungkapkan syukur dan bangga atas perjalanan Kodam XVII/Cenderawasih yang telah berusia 61 tahun. Dia juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan dedikasi untuk melaksanakan tugas menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Papua.

Selain itu, kehadiran Satgas Yonif 7 Marinir dan Satgas Kopasgat dalam acara syukuran itu merupakan momentum untuk memperkuat sinergi antarlembaga menjaga kedaulatan negara dan memberikan perlindungan kepada warga Yahukimo. Mereka turut memberikan apresiasi atas kerjasamanya serta berharap hubungan kolaboratif ini dapat terus terjalin dan berkembang ke depan.

Acara syukuran HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61 ini juga diisi dengan do’a bersama. Semangat kebersamaan dan semangat juang untuk menjaga NKRI tampak begitu kuat di setiap ucapan para prajurit yang hadir.

Kodim 1715/Yahukimo dan seluruh prajurit lainnya berharap semoga kebersamaan dan sinergi yang terjalin dapat terus ditingkatkan demi terwujudnya keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat Papua, khususnya di wilayah Yahukimo. Selamat ulang tahun ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih, semoga semangat juang selalu menyertai saat melaksanakan tugas negara.

Pen Kodim 1715/Yahukimo – Abdul Majid

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo berpesan, pentingnya semangat kebersamaan dan dedikasi untuk melaksanakan tugas menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Papua. Foto: Pen Kodim 1715/Yahukimo.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS