Kodim 1714/Puncak Jaya Bagikan 250 Bingkisan Natal Untuk Anak-Anak

December 22, 2022

PUNCAK JAYA, govnews-idn.com – Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung, S.Sos bersama Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1714/PJ dr. Wulandari, Sp.Pd dan Pasiter Kodim 1714/PJ Letda Inf Hermansyah selaku koordinator membagikan 250 bingkisan Natal Kodim 1714/Puncak Jaya untuk anak-anak sekolah minggu di Gereja Injili di Indonesia (GIdI) wilayah Yamo Klasis Mulia jemaat Dondobaga, GIdI Belantara/Karubate, GIdI Imanuel Yaling Gua, Rabu (21/12/2022).

“Kodim 1714/Puncak Jaya memberikan berkat Natal kepada anak-anak dikarenakan sebentar lagi akan menyambut Natal. Diharapkan Gereja GIdI Dondobaga dengan berkat kasih yang diberikan dari Kodim 1714 dapat bermanfaat,” kata Letkol Inf Denny Salurerung.

Anak-anak bergembira menerima bingkisan Natal

Ketua Gembala Jemaat Gidi Dondobaga Bapak Kerenius Gire mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1714/Puncak Jaya, terutama bagi Bapak Komandan Kodim karena selalu peduli dan perhatikan anak-anak sekolah minggu. “Kiranya Tuhan yang punya berkat memberkati Bapak Komandan Kodim beserta seluruh anggotanya,” ucapnya.

Selanjutnya pembagian bingkisan Natal kepada Jemaat Gereja Gidi Belantara/Karobate. Kedatangan Dandim 1714/Puncak Jaya beserta rombongan disambut oleh Ketua Gembala GIdI Belantara/Karobate Bapak Yomiles Enumbi.

Pembagian bingkisan Natal dilanjutkan ke GidI Imanuel Yaling Gua. Kedatangan Dandim beserta rombongan disambut oleh Ketua Gembala GidI Imanuel Yaling Gua Bapak Yokiron Enumbi.

Bingkisan Natal dari Kodim 1714/Puncak Jaya diberikan

“Di bulan penuh kasih ini dan tinggal beberapa hari lagi akan merayakan Natal, maka kami dari Kodim 1714 /Puncak Jaya datang untuk berbagi berkat berupa bingkisan Natal untuk anak-anak kita di Jemaat Yaling Gua ini,” terang Dandim.

Yakiron Enumbi selaku Ketua Gembala Jemaat Gidi Imanuel Yaling Gua mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 1714/Puncak Jaya. “Saya mewakili seluruh masyarakat dan jemaat mengucapkan terimakasih dan kiranya kegiatan ini bisa dilanjutkan di tahun yang akan datang,” pintnya.

PEN KODIM 1714/PUNCAK JAYA – NARA MELISSA

Dengan tertib mereka menunggu giliran menerima bingkisan Natal yang dipersiapkan Kodim 1714/Puncak Jaya. Foto Puspen TNI

RELATED POSTS