Jelang Natal Dan Tahun Baru, Danramil Mapurujaya Hadiri Rapat Koordinasi

December 13, 2022
TIMIKA, govnews-idn.com – Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Danramil 07/Mapurujaya menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan pengamanan di wilayah jajaran Koramil Mapurujaya. Rakor dilaksanakan di Kantor Distrik Mimika Timur, Kelurahan Wania, Kabupaten Mimika, Selasa (13/12/2022).
 
Danramil 1710-07/Mapurujaya Lettu Inf Yakonias Maniagasi menyampaikan, rapat koordinasi ini merupakan rangkaian awal untuk kesiapan dalam rangka mengamankan berbagai aktivitas masyarakat di wilayah atau di jajaran Koramil 07/Mapurujaya. Dengan tujuan untuk membantu dan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat perbatasan Papua untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan lancar.
 
Seusai rapat koordinasi, mencapai kata sepakat
 
“Pengamanan kegiatan masyarakat pada suatu momen perayaan Natal dan Tahun Baru tentu tidak akan dapat berlangsung secara optimal, lancar dan sukses apabila tidak ada sinegritas, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara TNI dan Polri. Sangatlah tepat pelaksanaan rapat koordinasi ini sebagai wujud sinegritas dan tanggung jawab bersama untuk mensukseskan kegiatan masyarakat merayakan Natal dan Tahun Baru,“ tambah Danramil.
 
Danramil Mapurujaya menambahkan unsur TNI – Polri khususnya Koramil dan Polsek Mapurujaya senantiasa akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif.
 
PEN KODIM 1710/MIMIKA – ENDA SURANTA
 
Pada rapat koordinasi Koramil 07/Mapurujaya siap mengamankan wilayah jajarannya jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Foto Puspen TNI
 
Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS