Jajaran Bandara Kokonao, Papua, Ikut Anjangsana ke Panti Asuhan

September 20, 2022

TIMIKA, govnews-idn.com – Jajaran Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kokonao turut serta dalam acara anjangsana ke panti asuhan yang diselenggarakan oleh UPBU Mozes Kilangin Timika, Papua.

Anjangsana pada Senin (19/9/2022) itu dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022.

“Bersama dengan UPBU Akimuga dan UPP Poumako, kami mengunjungi beberapa panti asuhan,” tulis akun @bandarakokonao. Di antaranya Panti Asuhan Solusi Populi di SP3 Timika, kemudian Rumah Yatim dan Duafa Baiturosul di SP1 Timika.

Berfoto bersama di Rumah Yatim dan Duafa Baiturosul. (@bandarakokonao)

Sementara itu Kepala UPBU Mozes Kilangin, Timika, Soekarjo mengatakan anjangsana tersebut merupakan bentuk berbagi rasa. “Kebetulan kami ada program berbagi cinta sebagai bentuk kepedulian dan membahagiakan mereka,” kata Soekarjo kepada wartawan usai anjangsana.

Soekarjo menambahkan bantuan yang diserahkan kepada panti asuhan tersebut merupakan kontribusi dari UPBU Mozes Kilangin Timika, UPBU Kokonao, UPBU Akimuga dan juga UPP Poumako.

Pengasuh di Rumah Yatim dan Dhuafa Baiturrosul, Umi Lina, menyampaikan terima kasih kepada UPBU Mozes Kilangin dan UPBU lainnya yang telah membawa kebahagiaan kepada anak-anak yatim.

“Terima kasih kepada bapak pimpinan dan semua staf yang sudah datang bawa kebahagiaan untuk anak-anak,” ucapnya.

IMS

Anak-anak di Panti Asuhan Solusi Populi menyimak acara anjangsana. Foto: @bandarakokonao

RELATED POSTS