Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Komsos Bersama Warga Binaan

January 5, 2023

TIMIKA, govnews-idn.com – Kedekatan antara Babinsa dengan warga binaan merupakan suatu keharusan untuk menjaga hubungan baik dan menjaga sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat.

Upaya tersebut terus dilakukan Babinsa dengan berbagai cara dan salah satunya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura dipimpin Sertu Tibe Wanimbo yang melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Kampung Kimbeli, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Kamis (5/1/2023).

Komsos kali ini dilaksanakan bersama masyarakat Kampung Kimbeli yang sedang berangkat beraktivitas, di mana Babinsa tersebut sedang tegur sapa dan salam kepada mereka agar senantiasa tercipta rasa keakraban dan kedekatan.

TNI hadir di tengah-tengah warga umtuk Komsos

Sertu Tibe mengatakan, Komsos seperti ini sering mereka lakukan guna mempermudah pencapaian tugas pokok sebagai seorang aparat kewilayahan demi terwujudnya RAK Juang yang tangguh.

“Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan guna terus menjalin hubungan baik, kebersamaan dan keakraban dengan masyarakat, sehingga dapat mempermudah pencapaian tugas pokok kami selaku Babinsa guna mewujudkan RAK Juang yang tangguh,” ungkap Sertu Tibe.

PEN KODIM 1710/MIMIKA – KALPIN SITEPU

Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura dipimpin Sertu Tibe Wanimbo juga mendatangi warga yang tengah beraktivitas. Foto Puspen TNI

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS