Dukung Lingkungan Bersih dan Sehat, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Dampingi Tim Penilai

July 14, 2023

TIMIKA, govnews-idn.comSebagai salah satu bagian dari pembinaan teritorial terhadap wilayah binaan, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Serma Sinaga dan Serka Hendrik F Renyaan melaksanakan pendampingan Tim Penilai Lomba Kebersihan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung bertempat di Kampung Atapo Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Jumat (14/7/2023).

“Ini semua semata-mata atas kerjasama dan budaya gotong-royong antara masyarakat serta aparatur pemerintah kampung, mulai dari perangkat kampung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tim Kesehatan dan seluruh warga yang terlibat dan berusaha membudayakan hidup bersih dan sehat,” ungkap Serma Sinaga.

Dia juga berharap, agar lomba ini terus diadakan, untuk memotivasi kampung agar terus hidup bersih dan sehat. “Dengan adanya lomba seperti ini, diharapkan warga kampung dapat termotivasi untuk hidup bersih dan sehat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Serma Sinaga menyampaikan bahwa dalam lomba ini ada nilai positifnya, yaitu dengan kekompakkan dan kebersamaan seluruh warga yang berada di Kampung Atapo terjalin dengan baik.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdi Jaya

Serma Sinaga beriringan dengan Tim Penilai Lomba Kebersihan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung. Foto: Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS