DPD Pepabri Sulselbar Silaturahmi Dengan Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri

March 16, 2023

JAKARTA, govnews-idn.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Sulselbar menggelar silaturahmi dengan Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri, bertempat di Asrama Lompobattang, Makassar, Sulsel, Kamis (16/3/2023).

Acara yang mengangkat tema “Membangun Kebersamaan Dalam Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia”, dihadiri pula oleh para pengurus dan anggota DPD Pepabri Sulselbar.

Ketua DPD Pepabri Sulselbar Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad mengatakan antara lain bahwa kegiatan ini merupakan salah satu visi dan misi Pepabri untuk membangun kebersamaan termasuk kesejahteraan para anggotanya.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum Pepabri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar bahwa visi Pepabri terbangunnya persatuan dan kesatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri menjadi satu kesatuan bersama komponen bangsa lainnya, dapat berpartisipasi dalam setiap upaya demi terjaminnya keutuhan dan tetap tegaknya NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45.

Silaturahmi diakhiri dengan pemberian bantuan sembako kepada para Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri.

Pepabri – Abdi Jaya

Ketua DPD Pepabri Sulselbar Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad menegaskan, silaturahmi untuk membangun kebersamaan. Foto: Pepabri.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS