Dekat Dengan Masyarakat Papua, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Kedepankan Komsos

August 22, 2022
YALIMO, govnews-idn.com – Pembinaan Teritorial terus dilakukan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ. Kali ini Prajurit TNI Pos Kotis melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melakukan kunjungan ke Rumah Bapak Musa Yare, Kepala Kampung Elelim di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan Tengah, Senin (22/8/2022).
 
Perwira Seksi Intelijen Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahrul Rozi yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan, pembinaan teritorial terus dilakukan dengan metode Komsos yang baik dengan masyarakat.
 
“Kali ini yang kita temui adalah Bapak Musa Yare selaku Kepala Kampung Elelim, di mana Personel Pos Kotis Satgas memang berada di Kampung Elelim. Kita pada saat pertama kali sampai dan menempati pos sudah pernah bertemu dengan beliau namun tidak secara khusus hanya menyampaikan ijin bahwa kita Satgas baru,” ungkap Lettu Inf Sahrul Rozi.
 
“Dekat Dan Akrab”
 
“Sekarang kita lakukan silaturahmi ke rumah Bapak Musa, agar kita lebih dekat dan akrab. Diharapkan kita bisa saling menjaga,” tambah Lettu Sahrul Rozi.
 
Demikian pula Bapak Musa Yare selaku Kepala Kampung Elelim, menyampaikan terima Satgas TNI yang datang ke tempatnya. “Mari kita jalin silaturahmi agar kita lebih dekat,” singkatnya.
 
Tak lupa dalam pelaksanaan komunikasi sosial itu, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ kembali membawa buah tangan atau cenderamata dengan memberi kain yang dibawa dari Home Jambi untuk Bapak Musa Yare.
 
PAPEN SATGAS YONIF RAIDER 142/KJ – ROBET
 
Prajurit TNI Satgas Pos Kotis melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi Rumah Musa Yare. Foto Puspen TNI
 
Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS