Data Usulan Penerbangan Perintis Dari dan Ke Bandara Maimun Saleh Disempurnakan.

June 15, 2022

SABANG, govnews-idn.com – Bertempat di ruang rapat Kantor Unit Peyelenggara Bandar Udara (UPBU) Maimun Saleh, Sabang, Selasa ( 14/6/2022 ) kemarin diadakan rapat lanjutan guna membahas penyempurnaan data dukung usulan Penerbangan Perintis Tahun Anggaran 2023 Dari dan Ke Bandar Udara Maimun Saleh.

Usulan itu merujuk kepada Surat Wali Kota Sabang Nomor 553/1836 Tanggal 21 Maret 2022 Perihal usulan Penerbangan Perintis Tahun Anggaran 2023. Kemudian usulan itu dirapatkan. Salah satunya rapat dengan Direktorat Angkutan Udara melalui zoom meeting pada 28 Maret 2022. Hasil rapat ini menyatakan perlu penyempurnaan data dukung usulan Penerbangan Perintis Dari Dan Ke Bandar Udara Maimun Saleh.

Mengutip akun instagram Bandara Maimun Saleh, rapat penyempurnaan itu dipimpin oleh Kepala Kantor UPBU Maimun Saleh Yan Budianto. Pada rapat ini turut hadir Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Sabang Husaini, Kepala Bidang Laut dan Udara Agustiar, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Kota Sabang Faizal Azwar, dan Sekretaris Disperindag Kota Sabang Bob Wahyudie.

Penyempurnaan tersebut diharapkan penerbangan perintis dari dan ke Bandara Maimun Saleh lebih banyak membuka konektivitas dengan daerah lain.

IMS

Rapat berlangsung di Kantor UPBU Maimun Saleh, Sabang. Foto: Dok.Bandara Maimun Saleh

RELATED POSTS