Danramil 1710-07/Mapurujaya Jenguk Lagi Dua Anak Asuh Cegah Stunting di Wilayah Binaan

January 4, 2023

TIMIKA, govnews-ina.com – Danramil 1710-07/Mapurujaya, Lettu Inf Y. Maniagasi menjenguk dua anak asuh cegah stunting di wilayah binaannya padda Selasa (3/1/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Muare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, tepatnya di rumah Bapak Benyamin Kahunakia dan Bapak Yakobus Muruhuwa.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memberantas stunting di wilayah binaannya dan kunjungan ini rutin dilaksanakan oleh Danramil secara berkala untuk memastikan bantuan yang diberikan berjalan lancar dan digunakan sebagaimana mestinya.

Salah satu anak asuh Danramil 710-07/Mapurujaya

Sebagai bapak asuh stunting, Danramil menjelaskan bahwa upaya yang dilakukannya adalah untuk meningkatkan gizi pada anak yang mengalami masalah pada tumbuh kembang. Setiap bulan Danramil terus memberikan bantuan kepada kedua anak asuhnya dan akan terus dilanjutkan hingga kedua anak asuh benar-benar terpenuhi asupan gizinya

Selain itu Danramil pun menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk semakin mempererat hubungan dengan masyarakat selaku pejabat baru. Pihak keluarga pun menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Danramil, mereka pun berharap anaknya bisa tumbuh dengan baik.

PEN KODIM 1710/MIMIKA – ABDI JAYA

Danramil 1710-07/Mapurujaya, Lettu Inf Y. Maniagasi bertugas untuk mencegah stunting dengan menjagsa asupan gizi anak asuhnya. Foto Puspen TNI

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS