Danposramil Potowaiburu Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pembangunan Jaringan Internet

June 21, 2023

TIMIKA, govnews-idn.com Danposramil Potowaiburu Pelda Markusdiyanto melalui Binternya menghadiri rapat koordinasi rencana pengamanan pemasangan jaringan Internet melalui program Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti) Aksi di Kampung Potowaiburu, Distrik Mimika Barat Jauh, Kabupaten Mimika, Selasa (20/6/2023).

Pelda Markusdiyanto pada kesempatan tersebut mengajak warga untuk sama-sama mendukung rencana pemasangan jaringan Internet di Kampung Potowaiburu yang merupakan bantuan dari Kominfo Kabupaten Mimika dan Telkomsel guna memperlancar dan mempermudah akses komunikasi dan informasi, khususnya di wilayah Kpampung Potowaiburu.

Ke depan dengan adanya bantuan jaringan Internet yang diberikan Kominfo Mimika dan Telkomsel, ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat serta mempermudah mendapatkan informasi,” katanya.

Danposramil juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang diberikan Kominfo Mimika dan Telkomsel itu, agar dengan adanya fasilitas internet bisa membantu masyarakat. Khususnya para pelajar untuk mempermudah mengakses informasi terkait pendidikan.

 Pen Kodim 1710/Mimika – Robet

Danposramil Potowaiburu Pelda Markusdiyanto mengikuti rapat untuk penyediaan jaringan internet sekaligus menjalankan fungsi Binternya. Foto: Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS