Ciptakan Pengusaha Milenial, Tri Motivasi Berwirausaha ke Mahasiswa Unkris

June 28, 2023

KOTA BEKASI, jurnal-ina.com –  Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memotivasi terkait berwirausaha di kalangan milenial bersama mahasiswa dan mahasiswi Universitas Krisdwipayana Pondok Gede Kota Bekasi, Selasa (27/6/23).

Materi yang berisi kebijakan dan aksi pemerintah menumbuhkan wirausaha milenial di Kota Bekasi bertujuan membangkitkan jiwa semangat muda berkreasi di bidang usaha yang ingin diciptakan.

Tri Adhianto memberi wejangan dalam tata cara menciptakan wirausaha muda di dunia usaha zaman sekarang ini. Di sampaikan para pemuda milenial saat ini harus mampu bersinergi serta aktif dan mempunyai ide-ide cemerlang menciptakan suatu usaha pada bidangnya.

“Saya yakin dalam paparan saat ini mahasiswa pasti sangat mengerti dan yakin tentang dunia usaha, banyak pemuda pemudi yang sukses melalui usahanya yang mempunyai ide cemerlang. Semangat tangguh dalam diri mahasiswa, yakin tumbuh dan mempunyai pemikiran ekonomi kreatif,” pungkasnya.

Mahasiswa Unkris yang saat ini semangat menciptakan dunia usaha harus bisa mampu membuat ekonomi Kota Bekasi semakin maju dan berkembang, terlihat dari aktifnya berkomunikasi antara sesama maupun via media sosial membuat peluang usaha semakin dekat. Tri berharap Kota Bekasi terus menjadi perputaran roda ekonomi yang semakin berkembang melalui mahasiswa yang mengedepankan UMKM.

ST – Abdul Majid

“Semangat tangguh dalam diri mahasiswa, yakin tumbuh dan mempunyai pemikiran ekonomi kreatif,” ungkap Tri Adhianto. Foto: Humas.

RELATED POSTS