Ciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Mapurujaya Dampingi Petani Panen Cabe

January 20, 2023
TIMIKA, govnews-idn.com – Babinsa Koramil 07/Mapurujaya, Kodim 1710/Mimika  melakukan pendampingan dan membantu panen cabai petani di Kampung Mwuare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (19/1/2023).
 
Hal itu dilakukan oleh Serda Yulius Nyampe dan Tangkas Budiono yang selama ini melakukan pembinaan kepada para petani supaya lebih semangat lagi beraktivitas. Sehingga hasilnya dapat memenuhi kebutuhan cabai, khususnya di wilayah Distrik Mimika Timur.
 
Aktivitas petani cabai didampingi Babinsa Koramil 07/Mapurujaya.
 
Diharapkan kehadiran Babinsa bisa memberikan semangat petani mengolah lahan pertaniannya dengan hasil yang melimpah dan juga membantu para petani memperoleh kemudahan program pertanian bekerjasama dengan pemerintah desa setempat maupun instansi terkait.
 
“Mudah-mudahan kehadiran Babinsa ini bisa memberikan semangat para petani, kami siap memberikan pemikiran maupun tenaga untuk membantu mereka di wilayah binaan,” tutup Serda Yulius Nyampe.
 
PEN KODIM1710/MIMIKA – ROBET

Babinsa Koramil 07/Mapurujaya, Kodim 1710/Mimika membantu petani memanen cabai yang sudah saatnya dipetik. Foto Puspen TNI.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com


RELATED POSTS