Beri Motivasi Guna Meminimalisir Pelanggaran, Danrem 174/ATW Sambangi Satgas Yonif 725/Woroagi

December 17, 2022

MERAUKE, govnews-idn.com – Danrem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E. selaku Dankolakops beserta Ny. Iswati E. Reza Pahlevi Ketua Persit KCK Koorcabrem 174 PD XVII/Cenderawasih melaksanakan kunjungan kerja dan sekaligus melihat secara langsung Koramil jajaran Korem 174/ATW yang ada di perbatasan dan personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG yang bertugas di jajaran Kolakopsrem 174/ATW di wilayah Kab. Boven Digoel.

Kedatangan Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi beserta Ny. Iswati E. Reza Pahlevi beberapa waktu lalu di Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG menerima pemakaian mahkota Cenderawasih dan pengalungan Noken dilanjutkan menerima laporan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E.

Usai menerima laporan Brigjen Reza beserta rombongan transit sejenak di Pos Kotis serta memberikan pengarahan kepada personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG untuk memberikan penekanan dan motivasi guna meminimalisir pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh anggota  satgas dalam melaksanakan tugas operasi.

Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi di markas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG

“Sebagai seorang prajurit kita harus pintar-pintar dan banyak bersyukur karena daerah tugas yang masih terbilang landai dan aman, namun demikian saya harapkan supaya tetap selalu menjaga keamanan dan jangan membuat pelanggaran sehingga ditekankan kepada seluruh anggota untuk membuat kegiatan yang bermanfaat agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik,” pesan Danrem.

“Jangan sampai ada personel melakukan pelanggaran-pelanggaran, antara senior dan yunior harus bekerjasama dengan baik, apabila ada permasalahan agar diselesaikan secara bersama-sama,” ujarnya.

“Terkait masalah perijinan saya tidak melarang bagi prajurit, namun harus bisa dipertimbangkan dengan baik, apabila ada permasalahan yang berhubungan dengan orang tua harus dapat diusahakan. Dan yang paling penting kita harus bisa membina dan membantu masyarakat disekitar kita supaya kehadiran kita dapat membawa dampak positif dalam kehidupan masyarakat,” tambahnya.

PENREM 174/ATW MERAUKE – MION EFENDY

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi di antara personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG. Foto Puspen TNI

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS