Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Balai Kampung

February 17, 2023

TIMIKA, govnews-idn.com – Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Yulius Nampe menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Kantor Balai Kampung Muare Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (16/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Bapak Petrus Ofm (Pastor Paroki Imanuel Mapurjaya), Aipda Nasrulla (Babinkamtibnas Kp. Muare), Bapak M. Kilwarani (Kepala Kampung Pomako), Bapak Irominus Urmami (Kepala Kampung Tipuka), Serda Yulius Nampe (Babinsa Koramil 1710-07/Mapurjaya), Ibu Bety (pendamping), Bapak Benyamin Kaokayahe (Kepala Kp. Muare) serta para Kepala Suku dan Tokoh Adat Kp. Muare.

Serda Nampe mengatakan, dirinya selaku pembina kewilayahan akan selalu berupaya untuk hadir dikegiatan masyarakat, khususnya diwilayah binaannya. Salah satunya adalah pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Balai Kampung yang merupakan sarana untuk kepentingan masyarakat.

Berdoa untuk kelancaran pembangunan Kantor Balai Kampung Muare.

“Kami selaku Babinsa akan selalu mendukung setiap program-program pembangunan baik dalam pembangunan fisik maupun non fisik yang ada di wilayah binaan,” ujarnya.

Menurutnya, pembangunan Kantor Balai Kampung ini merupakan salah satu upaya peningkatan pembangunan bagi sumberdaya masyarakat. “Dan selaku Babinsa, saya juga berharap, melalui pembangunan tersebut akan  meningkatkan kinerja aparat kampung. Semoga pembangunan Kantor Balai Kampung baru ini berjalan dengan lancar dan aman sampai selesai sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kita semua, warga Kp. Muare,” pungkasnya.

PEN KODIM 1710/MIMIKA – ENDA SURANTA

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Yulius Nampe sebelum peletakkan batu pertama, terlebih dulu menunjukkan batu yang dipakai. Foto Puspen TNI.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS