Babinsa Koramil 1710-02/Timika Dampingi Dinas PPPA Penyuluhan Kesehatan ke Warga

October 17, 2023

TIMIKA, govnews-idn.com  Untuk mewujudkan keluarga sehat dan harmonis, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Tumpak Marpaung adakan pendampingan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan  Perlindungan Anak Kabupaten Mimika pada penyuluhan kesehatan Bina Kelompok untuk Keluarga Balita, Keluarga Remaja dan Keluarga Lansia di Balai Kampung Ninabua, Distrik Mimika Baru, Mimika, Selasa (17/10/2023).

Sertu Marpaung mengharapkan penyuluhan kesehatan ini dapat membawa dampak positif bagi warga untuk mengetahui standar kesehatan yang baik pada pasangan muda, pasangan remaja dan pasangan Lansia. Ditambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk membantu kelancaran serta tertibnya pelayanan kesehatan di wilayah binaan.

Kami akan selalu mendukung sepenuhnya pada setiap pelaksanaan kegiatan, terutama masalah kesehatan warga agar ke depan warga binaan kami menjadi keluarga yang sehat dan harmonis,” ucapnya.

 Pen Kodim 1710/Mimika – Abdul Majid

Sertu Tumpak Marpaung mendampingi Dinas PPPA Kabupaten Mimika pada penyuluhan kesehatan Bina Kelompok untuk Keluarga Balita, Keluarga Remaja dan Keluarga Lansia. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS