Babinsa Koramil 1710-02/Timika Beri Sembako ke Warga Binaan di Kampung Kamoro Jaya

October 25, 2022
TIMIKA, govnews-idn.com – Wujud kepedulian terhadap warga binaannya yang kurang mampu, Babinsa Koramil 1710-02/Timika memberikan bantuan sembako kepada keluarga Ibu Amelinda, salah satu keluarga di wilayah binaannya di Kampung Kamoro jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Senin (24/10/2022).
 
Sersan Satu Pilipus mengatakan, bantuan sembako berupa beras 1 karung dan beberapa sembako lainnya. Ini sebagai bentuk rasa simpati dan juga rasa kepedulian, untuk berbagi rejekinya kepada salah satu warga yang berprofesi sebagai petani.
 
“Meskipun sembako yang diserahkannya ini tak lengkap, mencukupi kebutuhan sembilan bahan pokok, namun besar harapannya, bantuan itu bantu meringankan beban warganya untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” lanjut Pilipus.
 
Meneliti bantuan sembako sebelum diserahkan
 
Selain membantu meringankan kesulitan yang dialami warga binaannya, melalui kegiatan yang dilakukannya ini  akan menciptakan jalinan kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dengan warga binaannya. Dan pastinya juga memelihara kemanunggalan TNI dan rakyat.
 
Sementara itu, Ibu Amelinda mengungkapkan apresiasinya terhadap Babinsa Koramil 1710-02/Timika, yang telah memberikan bantuan sembako. “Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Bapak Babinsa atas rejeki yang kami peroleh di hari yang baik ini. Tak ada yang dapat kami perbuat untuk membalas semua kebaikanmu, namun kita percaya akan ada balasan yang pantas dari Tuhan yang akan diberikan kepadamu,” ungkapnya. 
 
PEN KODIM 1710/MIMIKA – NARA MELISSA
 
Babinsa dari Koramil 1710-02 berucap agar sembako yang diberikan bermanfaat. Foto Puspen TNI

RELATED POSTS