Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor

January 31, 2024
timi

TIMIKA, govnews-idn.comBabinsa Koramil 1710-01/Kokonao Sertu Novian hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kokonao, bertempat di Puskesmas Kokonao, Distrik Mimika Barat, pada Senin (29/1/2024). 

Sertu Novian mengatakan Lokakarya Mini Lintas Sektor ini juga merupakan pertemuan antara petugas Puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan tim kerjasama, mencakup pelayanan Puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

Dengan diadakannya Lokakarya Mini Lintas Sektor ini menjadi evaluasi tentang program-program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi program kegiatan Puskesmas Kokonao dan adanya kerjasama antar lintas sektor yang nyata.

“Kami berharap kerjasama kepada seluruh instansi untuk terus proaktif memberikan edukasi dan sosialisasi kesehatan, untuk memelihara masyarakat lintas sektor. Perlu dilakukan upaya kerjasama sehingga terwujudnya kinerja Puskesmas Kokonao dalam pelayanan kepada masyarakat. Kami sebagai aparat kewilayahan akan siap membantu tim kesehatan, maka perlu dilakukan koordinasi antara sektor terkait,” tutupnya.

 Pen Kodim 1710/Mimika – Kalpin Sitepu

Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kokonao berlangsung di Puskesmas Kokonao, Distrik Mimika Barat. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS