Asda II Kota Bekasi Lepas Kafilah STQH XVIII Tingkat Provinsi Jabar

May 6, 2023

KOTA BEKASI, govnews-idn.com – Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Bekasi (Asda II) Dr. Inayatullah melepas Kafilah Kota Bekasi untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Al Hadist (STQH) XVIII, tingkat Provinsi Jawa Barat, pada Sabtu (6/5/2023).

TQH Tingkat Provinsi Jawa Barat ini akan berlangsung di Kota Bandung dari tanggal 7-13 Mei 2023. Adapun peserta Qari/Qari’ah berjumlah 28 orang terdiri dari:

1. 18 Qari/Qariah
2. 5 Pembina
3. 5 Official

ASDA II Dr Inayatullah mengemukakan, para peserta yang akan mengikuti lomba agar berikan penampilan terbaiknya sehingga bisa memperoleh hasil maksimal dan membawa nama baik Kota Bekasi tercinta.

“Kota Bekasi bisa berprestasi lebih baik lagi, memberikan penampilan terbaiknya sehingga memperoleh hasil maksimal dan membawa nama baik Kota Bekasi. Kepada anak-anakku peserta STQH, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan dan kuatkan mental bertanding,”kata Inayatullah.

Diakhir sambutannya Inayatullah menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para Kafilah. Hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi H Sobirin, Kabag Kesos Ujang Tedi, para Camat, Kepala Bagian Humas Amsyiah.

EZ – Mion Efendy

Dr. Inayatullah melepas Kafilah Kota Bekasi untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Al Hadist (STQH) XVIII. Foto: Humas.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-idn.com

RELATED POSTS