Anjangsana Kunci Sukses Satgas Yonif Mekanis 203/AK Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Distrik Pirime

October 31, 2022
LANNY JAYA, govnews-idn.com – Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK dipimpin Kapten Inf Yoga Pratomo kembali melaksanakan anjangsana ke rumah tokoh masyarakat Bapak Mes Wanimbo guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kampung Ekanom, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.
 
Danpos Pirime menuturkan bahwa anjangsana ini merupakan upaya Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Salah satu agenda anjangsana yang dilaksanakan secara langsung oleh Danpos Pirime ini berkunjung ke rumah tokoh masyarakat Kampung Ekanom, Distrik Pirime, Bapak Mes Wanimbo, Sabtu (29/10/2022).
 
“Melalui anjangsana kali ini agar mempererat tali silahturami antara masyarakat dan Personel Satgas serta mengetahui kondisi masyarakat dan mengikuti perkembangan situasi yang ada di wilayah Distrik Pirime. Dan bisa tercipta kedekatan emosional antara personel Satgas dengan masyarakat,” jelasnya.
 
“Mudah-mudahan dengan kedatangan dan kehadiran kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK bisa memberikan manfaat lebih bagi setiap masyarakat yang ada di Kampung Ekanom, Distrik Pirime,” imbuh Danpos.
 
Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Pirime bersama warga
 
Anjangsana kali ini pun ditandai dengan pemberian hadiah sepatu untuk tokoh masyarakat Bapak Mes Wanimbo. Serta memberikan mie instan serta bahan-bahan pokok untuk masyarakat. Sebagai wujud rasa terima kasih, Bapak Mes Wanimbo memberikan hasil bumi dan mengajak anggota Personel Pos Pirime untuk menikmati secara bersama hasil bumi Kampung Ekanom.
 
Sementara itu, Bapak Wes Wanimbo mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada Personel Pos Pirime yang berkunjung ke rumahnya, sekaligus mengecek keadaan Kampung Ekanom, Distrik Pirime.
 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI dan keberadaan anggota TNI kerap membantu masyarakat yang kesulitan. Kehadiran Bapak TNI di Kampung Ekanom selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat,” kata Bapak Mes Wanimbo.
 
PEN SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK – ROBET
 
Di daerah pegunungan Kampung Ekanom, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, tokoh masyarakat Bapak Mes Wanimbo dan personel TNI bersalaman sebagai bukti persahabatan erat. Foto Puspen TNI
 

RELATED POSTS