Panglima TNI Tinjau Gladi Bersih Puncak Acara HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

October 3, 2024
terjunpayung1

JAKARTA, govnews-idn.com – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto meninjau Gladi Bersih puncak acara  perayaan Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI tahun 2024 di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2024).

Acara gladi bersih dimulai dengan parade pasukan dan dilanjutkan dengan penampilan demonstrasi terjun free fall, kemudian Demo Pasukan Berkuda memberikan penampilan yang menarik. Dilanjutkan dengan demo Dakibu dan Beladiri Taktis menunjukkan kemampuan taktis prajurit yang memukau, diikuti demonstrasi drone Pam VVIP.

Kemeriahan semakin meningkat dengan penampilan Jupiter Aerobatic Team yang menyuguhkan aksi akrobatik udara yang memukau. Acara ditutup dengan defile pasukan dan Alutsista TNI, menunjukkan kekuatan dan kesiapan TNI menjaga kedaulatan NKRI.

Hadir mendampingi Panglima TNI di antaranya, Kasad, Kasal, Kasau, Kasum TNI, Irjen TNI, Wakasad, para Asisten Panglima TNI, para Komandan/Kabalakpus TNI, para Pangkotamaops TNI serta Pejabat Tinggi TNI lainnya.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Puspen TNI – Nara Melissa

Penerjun payung yang akan mendarat saat ditinjau Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto pada Gladi Bersih puncak perayaan HUT Ke-79 TNI 2024 di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat. Foto: Puspen TNI.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS