Serah Terima Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum Summarecon Bekasi

September 30, 2024
ganim78

KOTA BEKASI, govnews-idn.com – Penandatanganan Berita Acara serah terima pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di kawasan Summarecon Bekasi kepada Pemerintah Kota Bekasi ditindaklanjuti dengan penyerahan aset yang sebelumnya akan dilaksanakan tahapan perhitungan nilai oleh Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP).

Pengelolaan SPAM kawasan Summarecon Bekasi menunjuk Perumda Tirta Patriot yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah yang memiliki bidang pelayanan air bersih di Kota Bekasi. Agenda berlangsung di Pendopo Wali Kota Bekasi. Senin, (30/9/24).

“Kita meminta PT. Summarecon Agung TBK secara bersama-sama melakukan sosialisasi peralihan pengelolaan ini kepada pelanggan yang ada. Tentu kita akan terus memberikan pelayanan yang terbaik buat warga masyarakat Kota Bekasi,” ucap Gani.

“Kita berharap serah terima ini pelayanan terbaik dari Pemerintah Kota Bekasi untuk penyediaan air minum di kawasan Summarecon Bekasi. Bersama jajaran BUMD Kota Bekasi akan langsung menindaklanjuti dengan cepat,” tutup Gani.

Gani Muhamad didampingi Asisten Administrasi Umum dan Perekonomian Setda Kota Bekasi Dwi, Kepala Bappelitbangda Kota Bekasi Dinar Faisal, Kepala Dinas Binamarga Sumber Daya Air Aceng, Asisten Pemerintahan Setda Kota Bekasi Lintong Dianto Putra.

ST – Abdi Jaya

“Kita berharap serah terima ini pelayanan terbaik dari Pemerintah Kota Bekasi untuk penyediaan air minum di kawasan Summarecon Bekasi.” ujar Gani. Foto: Humas.

RELATED POSTS