Kodim 1710/Mimika Donor Darah Untuk Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih

May 20, 2024
donordarah18

TIMIKA, govnews-idn.com – Dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61 tahun 2024, Kodim 1710/Mimika bekerjasama dengan PMI Kabupaten Mimika menyelenggarakan donor darah di Makodim 1710/Mimika Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, KabupatenMimika, Senin (20/5/2024).

Dalam keterangannya, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan bahwa donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih.

“Kegiatan donor darah yang diikuti para prajurit TNI, PNS Kodim 1710/Mimika dan Persit KCK Cab. XXXV tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih serta sebagai wujud kepedulian TNI terhadap sesama. Semoga dengan donor darah ini dapat membantu dan memenuhi persediaan darah di Kota Timika, sehingga dapat menolong saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” kata Dandim.

Sementara itu, Bapak Ponis selaku yang tertua dari PMI Mimika menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Kodim 1710/Mimika atas perhatiannya untuk membantu pemenuhan ketersediaan darah di PMI. “Bukan sekali ini personel TNI jajaran Kodam XVII/Cenderawasih di Papua membantu kami menjaga ketersediaan darah di Kabupaten Mimika. Oleh karenanya, dengan adanya donor darah seperti ini kami merasa sangat terbantu,” ujarnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Enda Suranta

Sebelum donor darah, prajurit TNI, PNS Kodim 1710/Mimika memeriksa ukuran kelayakan darah jadi pendonor. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

RELATED POSTS