Pedulian Lingkungan, Danramil 1710-02/Timika Tanam Pohon di Acara Polri Lestari Negeri

September 27, 2023

TIMIKA, govnews-idn.com – Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Ahmad Zaeni turut serta pada acara Polri Lestari Negeri yang diselenggarakan Polsek Mimika Baru di Jl. Irigasi Ujung, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Rabu (27/9/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mimika Baru, Kepala Dinas Pertanian, Sekdis Wania dan Ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Mimika Baru.

Kegiatan Polri Lestari Negeri dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia atas arahan dari Kapolri sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan dan menjaga ekosistem. Danramil 1710-02/Timika selaku komando kewilayahan sangat mendukung kegiatan tersebut, pun sejalan dengan visi angkatan darat menjaga stabilitas ekosistem.

Danramil pada kesempatan itu turut menanam pohon secara simbolis yang diikuti penanaman pohon lainnya. Danramil menjelaskan penanaman pohon merupakan asset jangka panjang untuk alam yang lebih terjaga dan tentunya sebagai bekal untuk generasi yang akan datang dan anak cucu kita.

Pen Kodim 1710/Mimika – Enda Suranta

Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Ahmad Zaeni menanam pohon pada acara Polri Lestari Negeri. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

RELATED POSTS