Sambut HUT RI Ke-78, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Brigif-20/IJK Gelar Lomba Rakyat

August 10, 2023

TIMIKA, govnews-idn,com  Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Sertu Slamet Riyadi bersama Brigif-20/IJK gelar lomba rakyat, Rabu (09/08/2023). Kegiatan dilaksanakan untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78. Kegiatan disponsori Pemda Mimika selaku penanggung jawab kegiatan lomba-lomba yang dilaksanakan di seluruh Kabupaten Mimika.

Lomba yang diadakan adalah makan kerupuk dan balap karung untuk anak-anak, sedangkan untuk dewasa diselenggarakan lomba voli dan tarik tambang. Kegiatan berlangsung di Kampung Tipuka, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika.

Lomba makan kerupuk diikuti peserta anak sekolah SD YPPK Santo Yosep Tipuka dari kelas 2 s.d. kelas 6, di mana tiap kelas dibagi dua tim untuk berlomba. Kegiatan dilakukan dengan ceria diikuti sekitar 100 peserta.

Lomba makan kerupuk juga turut disaksikan masyarakat setempat karena sangat menarik dan lucu. Anak-anak pun bersemangat mengikuti kegiatan dan teriakan dukungan dari teman-teman peserta pun semakin membuat semakin semarak. Masyarakat menyampaikan terima kasih atas kegiatan lomba dan juga kepada anggota Koramil yang turut membantu, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

Pen Kodim 1710/Mimika – Nara Melissa

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Slamet Riyadi bersama Brigif-20/IJK gelar lomba rakyat. Foto: Kodim 1710/Mimika.

RELATED POSTS